Season Pass

Lompati daftar isi:
APA ITU SEASON PASS
CARA BERGABUNG
MEMPEROLEH POIN
MENUKAR POIN
MELIHAT REWARD
MENJUAL REWARD
LEVEL & REWARD


Apa itu Season Pass?

Program gratis Season Pass ditujukan untuk membantu dan memberi reward kepada Anda, para penggemar. Dengan ikut serta, Anda dapat mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah yang mencakup diskon merchandise, tiket gratis, meet & greet, musik yang belum dirilis, dan banyak lagi melalui sistem tingkatan unik (rank tier). Item-item ini secara otomatis akan tersedia melalui sistem klaim dan dimasukkan ke dompet digital Anda sehingga memberi Anda opsi untuk menukarkan hadiah atau menjualnya. Poin hanya tersedia berdasarkan musimnya masing-masing.


Bagaimana cara saya bergabung?

Mulailah dengan mengunduh dompet digital MetaMask atau Coinbase.
KEAMANAN DOMPET ADALAH KUNCI! Saat Anda menyiapkan dompet, pastikan untuk menuliskan frase pemulihan rahasia (frasa awal) yang diberikan kepada Anda, simpan di tempat yang aman, dan JANGAN PERNAH membaginya dengan siapa pun. Jangan mengambil gambar atau tangkapan layarnya dan jangan menghubungkan dompet Anda ke situs web asing. Tonton video ini untuk informasi lebih lanjut tentang dompet dan keamanan web3. Kemudian, ikuti petunjuk keikutsertaan ini: Menggunakan browser bawaan dompet Anda (Metamask, Coinbase) di ponsel atau browser komputer dengan ekstensi dompet Anda terpasang, Kunjungi web AvengedSevenfold.io, klik pada ikon UFO atau bangunan lain, setelah masuk, pilih menu Season Pass di menu bar dan ikuti petunjuk di layar.


Bagaiamana poin diperoleh?

Poin dapat diperoleh melalui acara tatap muka seperti pesta, memindai tag NFC yang dilampirkan pada merchandise Avenged Sevenfold dengan aplikasi Berify dan mentransfernya ke dompet digital Anda, streaming musik, kode digital, dan menghadiri konser. Jika Anda adalah anggota Deathbats Club, token Anda bertindak sebagai pengganda 1,5x pada poin yang diperoleh jika dompet digital yang Anda gunakan sama untuk Season Pass.


Segera hadir.


Bagaimana cara melihat reward saya?

Lihat reward Anda dengan menggunakan browser bawaan dompet Anda atau browser dengan ekstensi dompet Anda terpasang dengan membuka AvengedSevenfold.io, klik UFO, klik alamat dompet Anda di kanan atas dan pilih ikon ini di tablet Anda:


Bagaimana cara menjual reward saya?

Segera hadir.


Level dan Reward

Ada 5 level dan 25 tingkatan dalam program loyalitas tiket musiman ini.

LEVEL 1: TRANSCENDENT

LEVEL 2: ABSTRACTION

LEVEL 3: ESOTERIC

LEVEL 4: DISTORTION

LEVEL 5: ETHEREAL

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close