Wawancara terbaru Brooks Wackerman bersama Rhythm Magazine

Berikut kutipan wawancara terbaru Brooks Wackerman bersama Rhythm Magazine:

SELAMAT DATANG KEMBALI Brooks Wackerman dari Avenged Sevenfold! Wajah familiar yang mengambil kursi drum A7X.

Bagaimana pertunjukan dengan A7X?

“Sekita tahun lalu Avenged baru saja menyelesaikan tour Mayhem dan kami mengambil istirahat panjang. Mereka sedang mempertimbangkan untuk mencari Drummer karena beberapa masalah yang mereka punya dengan Arin [Ilejay]. Saya sudah mengetahui A7X selama sekitar 10 tahun. Matt [Shadows] berhubungan dengan manager saya untuk melihat jika saya akan tertarik untuk makan malam bersama. Pada waktu itu saya sedang membuka pintu mungkin untuk style musik yang berbeda setelah 15 tahun di Bad Religion. Saya merasa itu adalah waktunya untuk menjelajah sesuatu yang baru. Kami bersama, bermain dan rasanya baik.”

Apa itu audisi resmi?

“Saya menyebut itu audisi tapi setelah berbicara pada mereka, mereka mengklaim itu bukan audisi [tertawa]. Itu sangat kasual. Mereka memberi saya 5 atau 6 lagu untuk dipelajari dan setelah itu kami bermain bersama untuk melihat jika itu berjalan.”

Jika itu tahun lalu, pernahkah Anda bekerja bersama setelah itu?

“Itu sudah cukup jarang. Saya punya komitmen dengan Bad Religion dan diantara break, kami akan bersama dan bekerja menyatukan ide-ide yang kami teruskan sekarang.

Kami telah membuat musik untuk Call of Duty terbaru, kami membuatnya di bulan July. Saya akan sangat senang membuat lebih banyak soundtrack di masa depan. Orang-orang Call of Duty menggambarkan jenis musik yang mereka butuh dan kami harus datang dengan itu, mengatakan bagian di setiap satu menit dan kami akan mengalur padanya. Kami membuatnya pada sore hari dan itu sangat menyenangkan. Sekarang anak 13 tahun di seluruh dunia sedang bermain musik kami.”

Apakah musik itu cocok?

“Rasanya sangat alami. Semua orang di band ini adalah musisi yang fantastis. Itu sangat mudah untuk bermain dengan mereka. Menjadi fans untuk band [A7X] selama 10 tahun berarti saya puas untuk memainkan lagunya.”

Yang Anda cari di album baru Avenged Sevenfold?

“Semoga. Saya tidak bisa menerima pertanyaan itu. tapi kami memantulkan ide dari satu sama lain sekarang. Jika itu tepat kita akan pergi ke depan dan melacak itu. Dan jika itu tidak tepat kami akan membedah dan mengerjakan itu kembali. Saya pikir ada sesuatu yang baru di tahun selanjutnya.”

Apakah mengikuti jejak The Rev adalah tantangan yang menakutkan?

“Saya tahu Jimmy dan sudah familiar dengan pekerjaan dia sebagai drummer dan penulis lagu, saya merasa band ini pasti memberi saya kanvas yang besar untuk menggambar pada sejauh mana pilihan untuk mengekspresikan diri saya sebagai drummer.

Apa yang saya cintai tentang band ini adalah bahwa setiap rekaman digolongkan sebagai metal, mereka mengambil begitu banyak jalan memutar dan pergantian style, itu cukup menarik untuk melihat apa yang kita datangkan.”

Berikut cover majalahnya:

* Diterjemahkan Adeline Virginia untuk Deathbat Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: