Zacky Vengeance, Synyster Gates dan Brooks Wackerman berbicara tentang Album Baru A7X

Zacky, Synyster dan Brooks berbicara pada Kerrang! tentang album baru dan lainnya, berikut isinya:

Apa yg terjadi dengan penulisan album selanjutnya?
Syn: “Baik, Zacky meyampaikan banyak hal tentang itu. Kami bersama untuk membahas itu seminggu sekali. Tapi, untuk beberapa bagian, dia menyampaikan banyak hal. M. Shadows dan saya tinggal di sekitar blok (yg sama) dan dia datang setiap hari. Kami menulis di studioku dan berbagi segalanya. Teknologi membuat kau bisa membagi hal yang tidak perlu sekalipun, jadi kau tidak perlu berbuat hal konyol satu sama lain setiap waktu.”

Zacky: “Kami telah menulis banyak dan kami menyerbu segala macam keindahan. Kami melakukan wisata di mana kami mendapat itu tanpa kendala. Kami menulis, minum dan berbaring semau yg kita bisa. Jika Kami punya ide yg keren, kami jalankan itu. Kami merekam apapun dan menyimpan semuanya, Untuk berjaga-jaga jika ada kesempatan untuk kami kembali lagi.”

Syn: “Kami mau semua orang ada di ruang sendiri untuk memasukan element berbeda pada setiap potensial mereka. Karena kami sangat menikmati menjadi electric band, dan mengapresiasikan musik di jalan yg berbeda. Saya ingin menjadi segalanya sekarang. Saya benar-benar mencoba menulis lagu yg bisa membuat saya senang. Tapi, itu tetap akan melalui penyaringan A7X. Itu akan menjadi sesuatu yg berat untuk ditentukan.”

MENCARI JATI DIRI

Apakah ada lagu yang telah selesai?
Syn: “Ya. Kami telah menulis, tapi kami juga akan terus menulis. Sekarang kami mempersiapkan. Ada kejadian dan kemajuan yg tidak disebut dari semua hal yang tidak perlu. Kami berada pada titik kemajuan dalam karir kami dan dalam hal lain. Kami akan selalu mencari jati diri kami.”

Zacky: “Pasti ada lagu yg mengingatkan kembali pada titik di mana saat mereka menulis lagu, dan semuanya sangat senang tentang mereka. Kami menulis dengan cara itu sangat mengingatkan kami tentang kenangan di masa awal. Itu mengalir keluar dari kami.”

Apakah ada sesuatu yang berbeda? Bagaimana album baru itu akan terdengar?
Zacky: “Ini cukup banyak aggro. Pergi ke segala macam arah yg agresif dan ke arah melodi. Memiliki banyak elemen metal yg kita cintai dan tumbuh bersamanya. Dan beberapa ton melodi. Sulit untuk mengatakan. Pada titik ini satu-satunya kata yg dapat menggambarkan itu adalah ‘aggro’.”

‘Hail To The King’ memiliki suara yg lebih klasik, khususnya di konsepnya. Bagaimana dengan materi baru dibandingkan dengan itu?
Brooks: “Ini akan menjadi rekaman yg sama sekali berbeda, sekali lagi. Aku tahu bahwa, meskipun masih akan terdengar seperti [musik] Avenged, tetapi itu berbeda dibanding dengan ‘Hail To The King.’ Saya pikir akan ada sedikit [musik] klasik Avenged di sana, terkait dengan beberapa rasa baru.”

YANG BARU UNTUK A7X?
Brooks Wackerman Menjawabnya!

Jadi, bagaimana hubungan Anda dengan A7X?
“Itu sekitar 1 tahun yg lalu, Ketika saya mendapat panggilan telepon dari manager saya yg juga menjadi manager tour A7X. Dia bilang “Hey, band memanggilku untuk melihat apakah kau tertarik untuk bermain dengan mereka.” Saya terkejut dan sangat bersemangat. Karena saya mencintai band ini [A7X] selama bertahun-tahun. Kami berkumpul, bermain dan mereka memberi saya satu sampai enam lagu untuk dipelajari. Itu berjalan dengan lancar. Maka kita berkumpul untuk bekerja, [menyatukan] ide di sana dan di sini.”

Apakah sulit menjaga semuanya tersembunyi?
“Ya sedikit, saya akan mengatakan, 2 bulan yg lalu mulai muncul berita dan orang-orang akan mengatakan “Hey, aku mendengar rumor…” di dunia internet, sulit untuk menjaga rahasia sekarang!”

Seberapa banyak perubahan style musik Anda?
“Sejak saya memulai bermain drum. Saya telah mempelajari banyak style dan bekerja dengan beberapa artist pada masa lalu, tapi ketika saya mendapat panggilan [dari A7X] saya sedang mencari apa yg baru dan membiarkan semuanya terbuka. Sebelum Punk-Rock, Saya bermain style Metal dan Hard Rock. Jadi style itu ada di DNA saya. Semua anggota A7X adalah fans Bad Religion. Mereka menghubungkan Punk ke musik mereka. Jadi rasanya [berjalan] alami”

Rupanya “Call of Duty: Black Ops 3” itu adalah rekaman pertama Anda dengan A7X?
“Ya, itu rekaman pertama. Itu adalah potongan dari apa yang akan datang nantinya. Tapi saya senang dengan hasilnya. Itu instrumental yg keren dan itu adalah awal dari apa yg kita kerjakan sekarang.”

Kapan kita bisa mendengarnya?
“Kita fokus untuk penulisan sekarang dan mencoba menempatkannya bersama rekaman baru. Itu adalah titik fokus kami. Tidak ada skala waktu. Kita hanya memastikan kita semua percaya diri dengan itu. Semuanya berjalan.”

* Diterjemahkan oleh Adeline Virginia untuk Deathbat Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: